Free Dumbo Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 14 Mei 2013

Expresion



Expression of relief
  • Good heavens
  • Thanks God I am alive
  • Thanks for heaven
  • I am relief that..
  • God bless me
  • God bless you
o    Ekspresi lega
o langit Baik
o Terima kasih Tuhan saya masih hidup
o Terima kasih untuk surga
o Saya lega bahwa ..
o Tuhan memberkati saya
o Tuhan memberkati Anda
Expression of pain
Please, leave me alone.
v I can’t tell my pain in words
v It brought me a lot of miseries
v My heart is so burdened
v I’m so sad to hear this
v I’m feeling bad at this time being
Ekspresi nyeri
v Silakan, biarkan aku sendiri.
v Saya tidak bisa mengatakan rasa sakit saya dengan kata-kata
v Ini membawa saya banyak penderitaan
v Hatiku begitu terbebani
v Aku sangat
Expression of pleasure
It’s wonderful.
Ø How marvelous
Ø I am please with it / that.
Ø It’s my pleasure.
Ø It gives me pleasure.
Ø That’s great.
Ø That terrific.
Ø I am happy with ……
Ø I like it.
Ø I love it.
Ekspresi senang
Ø Ini luar biasa.
Ø Bagaimana mengagumkan
Ø Saya harap dengan itu / itu.
Ø Dengan senang hati.
Ø Ini memberi saya kesenangan.
Ø Itu bagus.
Ø Itu hebat.
Ø Saya senang dengan ......

 

Bolehkah saya ke belakang?
Bolehkah saya pergi ke toilet?
Maaf mengganggu bu/pak, saya ada urusan mendadak
Saya ingin pergi ke toilet
Giving warning(spoken)
- Look out behind you!
- Watch your head!
- Watch out!
Memberikan peringatan (diucapkan)
- Carilah di belakang Anda!
-
Lihat belakangAnda!
-
Lihat keluar!
Giving advice
- Study hard !
- Do the best!
- Don’t be lazy!
- Be sure not to stop studying !
- You had better have ...
- You ought to have ...
memberi nasihat
- Belajar keras!
- Lakukan yang terbaik!
- Jangan malas!
- Pastikan untuk tidak berhenti belajar!
- Anda lebih baik memiliki ...
- Anda harus memiliki ...
Showing satisfaction
It was great satisfactorily.
I am really contended with ...
I am really satisfied with ...
Menampilkan kepuasan
Itu sangat memuaskan.
Saya benar-benar berpendapat dengan ...
Saya benar-benar puas dengan ...
Showing dissatisfaction
. The beach was very dirty
I am really dissapointed with ...
The place is big but the
Menampilkan ketidakpuasan
. Pantai ini sangat kotor
Saya benar-benar kecewa dengan ...
Tempat ini besar tapi
Asking opinion
What is your opinion ...?
What do you think of ...?
How do you feel about ...?
How do you feel about ...?
How do you see ...?
meminta pendapat
Apa pendapat anda ...?
Apa yang Anda pikirkan ...?
Bagaimana perasaan Anda tentang ...?
Bagaimana perasaan Anda tentang ...?
Bagaimana Anda melihat ...?
Giving opinion
I think ...
In my opinion ...
It seems to me ...
I believe ...
I feel ..
memberikan pendapat
Saya pikir ...
Menurut pendapat saya ...
Sepertinya saya ...
Saya percaya ...
Aku merasa

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates